Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Lowongan Kerja Akuntansi di JobStreet

Jurusan akuntansi merupakan salah satu jurusan dengan peminat yang cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan pendaftaran seleksi tes SBMPTN, jurusan akuntansi merupakan salah satu jurusan dengan pendaftar yang cukup banyak. Banyak hal yang melatarbelakangi nya, diantara nya jurusan akuntansi memiliki prospek kerja yang bagus. Setiap perusahaan membutuhkan akuntan. Dalam perusahaan pasti ada transaksi keuangan, transaksi-transaksi tersebut dikelola oleh akuntan.

Selain itu profesi akuntan memiliki beberapa spesialisasi. Sehingga tidak dipungkiri, banyak nya calon mahasiswa yang berminat untuk masuk ke jurusan akuntansi. Bagi anda yang baru lulus dari jurusan ini, anda bisa mencari lowongan pekerjaan secara online. Kali ini, kita akan membahas situs lowongan kerja yang bernama Job Street.

Sekilas tentang Job Street. Job Street merupakan salah satu situs yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan. Didirikan pada tahun 1997 di Malaysia. Saat ini, Job Street memiliki 800 tim yang handal. Ada beragam jenis lowongan pekerjaan yang disediakan oleh situs tersebut, termasuk profesi sebagai akuntan. Berikut cara untuk mencari lowongan kerja akuntansi di Job Street :

1. Pastikan anda telah memiliki akun Job Street
Jika anda belum memiliki nya, anda bisa melakukan pendaftaran di situs tersebut. Kelebihan bagi anda yang memiliki akun adalah informasi yang diberikan lebih banyak dibandingkan hanya sekedar melihat saja tanpa memiliki akun. Silahkan anda buka situs Job Street di https://www.jobstreet.co.id/. Klik tombol daftar gratis untuk melakukan pendaftaran.


Saat melakukan pendaftaran, isi semua data-data yang diperlukan. Mulai dari lulusan universitas, pengalaman kerja, minat pekerjaan, hingga gaji yang diharapkan. Nanti akan muncul saran lowongan pekerjaan sesuai dengan data yang anda isi. Jika sudah daftar, jangan lupa verifikasi akun anda melalui email yang dikirimkan oleh Job Street.

2. Anda bisa mulai mencari lowongan akuntansi
Cara mencari nya cukup mudah. Anda tinggal masukan kata kunci akuntansi ke dalam kolom pencarian.


Nanti, akan muncul informasi-informasi mengenai lowongan kerja akuntansi.


Silahkan anda klik salah satu informasi lowongan kerja tersebut. Nanti akan muncul, informasi lengkap mengenai lowongan kerja yang terpasang. Informasi yang tersedia, mulai dari deskripsi pekerjaan, gambaran perusahaan, informasi perusahaan, foto perusahaan, dan lokasi perusahaan.


Jika anda tertarik untuk melamar lowongan kerja tersebut. Silahkan klik tombol lamar sekarang yang terdapat dibawah informasi perusahaan.

Itulah sekilas informasi mengenai cara untuk mencari lowongan pekerjaan akuntansi di situs Job Street. Bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja, anda bisa mencari nya melalui situs Job Street.